Manfaat Air Garam Bagi Kecantikan

Manfaat Air Garam Bagi Kecantikan - Hallo sahabat emotionelltinstabilpersonlighet ., Pada Artikel yang sedang anda baca kali ini dengan judul Manfaat Air Garam Bagi Kecantikan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.
Garam ternyata memiliki banyak sekali manfaat, terutama untuk perempuan. Jika dulu garam hanya dimanfaatkan untuk penyedap rasa pada makanan, kini Minasan bisa memanfaatkan garam untuk mempercantik kulit, rambut, dan wajah. Kira-kira apa saja manfaat yang bisa diambil dari garam?
manfaat garam bagi kecantikan


Manfaat Air Garam


Detoks Kulit
Untuk detoksifikasi kulit Minasan bisa melarutkan secangkir garam ke dalam bak mandi rumah. Mandi garam selama setengah jam dapat mengeluarkan racun dalam tubuh.

Scrub
Garam dipercaya dapat menghaluskan kulit. Jika Minasan memiliki kulit yang kering, cobalah scrub garam. Campurkan garam dengan minyak wijen dan minyak esensial untuk memberikan aroma. Kemudian lumurkan pada tubuh seperti ketika Minasan menggunakan scrub pada umumnya.

Masker Wajah
Masker garam dapat mengurangi peradangan kulit, menyeimbangkan kadar minyak, dan mempercepat penyembuhan jerawat. Larutkan satu cangkir garam dengan air hangat, tambahkan madu. Lalu oleskan pada wajah, diamkan selama 15 menit. Lalu bilas dengan air hangat.

Deodoran
Garam dapat membunuh bakteri penyebab bau, karena itu garam sangat berguna jika digunakan sebagai deodorant.

Facial
Garam biasanya digunakan untuk perawatan facial di salon-salon kecantikan, karena garam dipercaya dapat menghilangkan bakteri dan menutupi pori-pori kulit. Campurkan garam dengan facial oil, usapkan pada wajah dengan gerakan berputar. Lakukan selama beberapa menit, kemudian bilas dengan air hingga bersih.

Toner
Campurkan garam dengan air hangat ke dalam botol spray. Semprotkan pada wajah, kemudian tepuk-tepuk perlahan hingga kering. Larutan garam tadi dapat menambah nutrisi bagi kulit.

Jerawat
Selain baik untuk facial, garam juga bisa digunakan untuk mengatasi jerawat yang bengkak. Campurkan seperempat sendok garam dengan air hangat. Rendam kapas dalam air campuran garam, kemudian tempelkan pada jerawat. Diamkan selama 1 menit, jerawat yang bengkak akan berangsur-angsur hilang.

Membuat Rambut Bergelombang Alami
Ingin rambut terlihat bergelombang indah alami? Semprotkan campuran garam dengan air pada rambut. Dan Minasan akan mendapatkan rambut ikal alami tanpa perlu ke salon.

Mengobati Bibir Pecah
Bibir Minasan pecah-pecah? Gunakan garam sebagai obat alami. Campurkan garam dengan vaseline. Aduk, dan oleskan pada bibir untuk mengelupas kulit keringnya. Lalu bersihkan kulit yang tersisa dengan lap basah. Langkah akhir oleskan lip balm untuk melembabkan.

source: http://www.lookbook.id/


Demikianlah Artikel Manfaat Air Garam Bagi Kecantikan

Sekianlah artikel Manfaat Air Garam Bagi Kecantikan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Manfaat Air Garam Bagi Kecantikan dengan alamat link http://emotionelltinstabilpersonlighet.blogspot.com/2016/12/manfaat-air-garam-bagi-kecantikan.html

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »